Sabtu, 06 Juli 2013

Pengertian Traffic Exchange


Banyak cara untuk meningkatkan pengunjung blog, situs pribadi, atau mempromosikan link afiliasi yang kita miliki. Salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung ke website kita adalah dengan  menggunakan Traffic Exchange. Dalam dunia maya banyak sekali situs internet yang menawarkan program pertukaran lalu lintas atau traffic exchange.
 
Apa yang dimaksud dengan Traffic Exchange?

            Traffic Exchange adalah program yang ditawarkan oleh situs traffic exchange melalui pertukaran atau aliran / lalu lintas pengunjung situs. Setelah Anda terdaftar dalam situs traffic exchange Anda akan mengunjungi situs dari user lain. Demikian juga seterusnya user yang lain juga akan mengunjungi situs yang kita miliki. situs pertukaran lalu lintas terdiri dari dua jenis, yaitu:

  1. Manual Surf : Di situs ini Anda harus mengklik tanda tertentu pada jangka waktu tertentu, biasanya beberapa detik (waktu bervariasi sesuai dengan situs traffic exchange yang ditawarkan) dan Anda mendapatkan kredit untuk situs Anda. Jika ada informasi menarik dari situs unggulan Anda dapat menjelajahi dengan mengklik situs yang ditampilkan. Keuntungan dari situs traffic exchange berjenis manual surf ini adalah user harus melihat situs yang di kunjungi dan memerlukan interaksi dari pengguna untuk mengklik gambar yang ada, atau mengisi captcha sesuai maka kredit masuk ke akun Anda.
  2. Autosurf : situs Tipe autosurf tidak memerlukan interaksi dari pengguna saat browsing. Setelah Anda login ke account Anda dan tekan "Surf" autosurf otomatis membuka situs yang tersedia. Jika ada informasi menarik dari situs unggulan Anda dapat menjelajahi dengan mengklik situs yang ditampilkan. Anda dapat menjelajahi situs lain ketika melakukan surfing  dan kredit secara otomatis akan masuk ke akun Anda.
Rasio kredit bervariasi perbandingan 1:1 ada (view 1: 1 kredit) ada 2:1 dan lain-lain tergantung yang ditawarkan oleh situs traffic exchange. Untuk bonus juga ada berbagai macam bonus kredit, banner, iklan teks dan dolar. Bonus bisa diperoleh setelah situs yang kita lihat ketika mencapai  jumlah tertentu seperti 25, 50, 75, 100 (bervariasi) Tidak hanya mendapatkan kredit tetapi Anda juga bisa mendapatkan dollar dari program pertukaran lalu lintas. Selain mempromosikan blog Anda , website pribadi atau link afiliasi melalui kredit yang kita miliki, Anda juga bisa mempromosikannya melalui banner kredit dan kredit iklan teks yang Anda miliki. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak kredit maka promosikan refferal link anda atau meng-upgrade keanggotaan anda. Semoga posting ini dapat berguna ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar